Selasa, 14 Mei 2013

Perjalanan menuju hari rabu






17.21: Si kotak kecil yang diberi nama imron tak sabar untuk berteman lagi dengan saya

18.01: Kaki dan perut pun berkoalisi mengantar raga majikannya ke sebuah warung nasi

19.29: Cacad, tugas Gambar Teknik belum dikerjakan

20.05: Ahh beres juga, si cimeng datang cuman mengatakan "Hai" doang

20.31: Dapat sms dari orang yang berinisial garam, wacananya mau ke kosan

20.46: Bagi seorang musuh kedatangannya adalah bencana, tapi sayangnya dia bawa makanan

21.10: Hati berkata, huh kayaknya si Israr diculik komplotan minang, raganya belum sampai kosan

22.15: Si Imron menyanyikan my love, lagunya westlife, dih dasar si kotak galau

23.01: Tugas Plambing pun menyapa dan menawarkan segelas kopi panas

23.30: Jam berapa sekaraaaang? tinggal menunggu lima belas menit lagi, saya suka jamnya

23.45: Waktu ini yang paling saya suka ketika malam, setelah siang harinya jam dua belas lebih tiga puluh empat

00.01: Semoga sampai di hari Rabu, meskipun sudah tercapai lebih satu menit

00.14: Empuk sekali aku, kasur pun menepuk punggung saya

00.17:  Ah sudah saja besok kuliah jam tujuh, semoga si garam tidak telat bangun

00.23: Semoga Magister Terapan nya terealisasikan di negeri thomas muller, mimpi indah kawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar