Selasa, 14 Mei 2013

Himpunan Mahasiswa Refrigerasi dan Tata Udara (HMRA)

Himpunan mahasiswa teknik refrigerasi dan tata udara, disingkat HMRA didirikan pada tanggal 19 Juni 2004 di Politeknik Negeri Bandung. Sejak beridirinya HMRA telah menjadi organisasi kemahasiswaan yang efektif & aspiratif sebagai sebuah wadah yang mewakili anggota dalam segala kegiatannya baik di dalam maupun di luar kampus.


Ads not by this site








Sebelumnya HMRA bernama IKRA (Ikatan Keluarga Refrigerasi dan Tata Udara) yang didirikan pada tanggal 15 Juni 1991. IKRA adalah suatu Ikatan keluarga yang terdiri dari 3 komponen utama di dalamnya, yaitu mahasiswa sebagai anggota aktif, alumni sebagai anggota pasif, dan dosen sebagai anggota istimewa. Nuansa kekeluargaan adalah ciri khas dari organisasi ini sejak pertama kali didirikannya. Baik mahasiswa dosen dan alumni semuanya terikat dalam sutau nama besar refrigerasi dan tata udara yang dilambangkan oleh warna coklat. Warna tersebut merupakan simbolisasi dari warna tembaga yang merupakan ciri khas dari Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara Politeknik NegeriBandung. HMRA memiliki tujuan untuk menciptakan mahasiswa yang kreatif dan inovatif dalam upaya pengembangan keterampilan dan pengetahuan,  kritis terhadap perubahan yang terjadi di lingkungan kampus dan masyarakat, serta mendukung terwujudnya pendidikan nasional.
No boundaries to get any good term of organizational field experience. We proud of you as the elected people. And now is your time to show your abilities and build a new capability with us. If there’s question about the new family here..You have just one answere…..It’s HMRA…Finaly, do the right thing with the right way…With just HMRA



















Follow on Twitter: @HMRAPolban

2 komentar: